16 June 2012

Ini Aku, Terdiam Menatap Kamu

Hey Kamu yang di sana
Ingin ku menyapamu, ingin ku bertukar kata denganmu
Tapi sang waktu masih enggan menatapkan matamu ke mataku
Seakan menatap bayangmu
Aku terus berjalan bersama khayalanku sendiri
Seakan Kamu menjadi milikku
Aku terus bermimpi terkenang lagu yang kita nyanyikan berdua
Mata tak dapat berbohong
Hatiku tak bisa menipu
Tapi lidahku terpasung untuk dapat mengucap kata
Ini aku, yang melihat Kamu dari arah yang mungkin belum Kamu sadari
Ini aku, yang memendam perasaan untuk bertemu, berujar, dan menukar kasih dengan Kamu
Ini aku, yang baru bisa menatap senyummu sembari berdiri dari tempatku menanti
Dan ini aku, yang masih menunggu waktu untuk dapat menyentuh indahnya wajahmu

040312

Catatan Kaki:
Bait kata yang menari indah untuk seorang yang ku kagumi di seberang negeri dan mungkin dia belum tahu betapa aku menyukainya. Sebait kata yang sementara mewakili isi hatiku, sebait kata yang sementara menjadi pengganti keberanian untuk mengungkapkannya pada dirinya. Dihasilkan di sebuah bilik di mana aku dapat menatap pepohonan yang rindang, di mana aku dapat mendengar kicauan burung yang bersautan, di mana aku dapat menghirup udara pagi di Pulau Pinang.

No comments: